halaman

Sabtu, 21 September 2013

jabhah al-nushra mujahideen syam



Mujahidin Islam dan mujahidin FSA sendiri tidak berharap kepada serangan militer Barat. Mujahidin Islam dan mujahidin FSA yakin dengan pertolongan Allah Ta’ala. Rakyat muslim Suriah memiliki keyakinan serupa. Mereka membuktikannya dengan aksi demonstrasi di seluruh wilayah Suriah pada Jum’at (30/8/2013) yang sepakat mengangkat slogan “Dan kemenangan tiada lain datangnya dari Allah semata.”

Kantor berita Ugarit News, Aleppo Media Center (AMC), Aleppo Edlib Network News (AENN) dan Koordinatir Ghautah Timur merekam sejumlah aksi demonstrasi “”Dan kemenangan tiada lain datangnya dari Allah semata” dari berbagai provinsi di Suriah pada Jum’at (30/8/2013).

Selama dua setengah tahun revolusi itu mujahidin Islam dan mujahidin FSA membuktikan diri sebagai pembela rakyat Suriah. Dengan senjata seadanya mereka berhasil merontokkan kedigdayaan militer negara-negara komunis dan Syiah sekutu utama rezim Nushairiyah.

Rezim Nushairiyah Suriah sempoyongan oleh pukulan-pukulan mujahidin. Rezim Nushairiyah Suriah terdesak dan menghalalkan segala cara, termasuk penggunaan senjata kimia, bom fosfor dan bom napalm.

Agresi Militer U.S dan Sekutunya, kali ini dipastikan Prancis akan ikut, sementara Inggris akan menjadi cadangan di akibatkan kekalahan mereka di Afganistan..

Aljazeera melaporkan, bahwa perwakilan Rusia dan Cina meninggalkan pertemuan Dewan Keamanan PBB sebelum ditutup. Sebelumnya, Rusia dan Cina menentang setiap upaya penjatuhan sanksi terhadap rezim Assad.

Sementara media-media lain menyebutkan bahwa kedatangan kapal-kapal perang Rusia ke lautan Mediterania Suriah adalah dalam rangka siap siaga atas serangan Amerika, media Imarah Islam Kaukasus yang berada di front terdepan berperang melawan kuffar Rusia justru mengatakan hal yang berbeda. Menurut informasi yang dikumpulkan Departemen Monitoring Kavkav Center, kedatangan kapal-kapal Rusia di sana adalah untuk mengevakuasi personel dan peralatan militer mereka.

mari kita mengingatkan kepada saudara muslim malaysia dan indonesia  untuk tetap mendo'akan saudara2 kita, semoga Kemenangan berpihak kaum mujahidin.. Hasbunallaha Wani'mal wakiil..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan