halaman

Sabtu, 21 September 2013

sandiwara thaghut disyiria

TAUKAH ENGKAU JUMLAH RAKYAT MUSLIM SURIAH YANG MENINGGAL AKIBAT SENJATA KIMIA DI GHAUTA..?

Lebih dari 1258 (seribu dua ratus lima puluh delapan) jiwa Rakyat muslim Suriah yang meninggal akibat senjata kimia oleh syiah basar assad dan sekutu iran, syiah hizbullat, siyah iraq..

dan lebih dari 1772 (seribu tujuh ratus dua puluh dua ) jiwa rakyat muslim suriah meninggal, apabila di jumlahkan dengan kota2 lain

Dan dengan tanpa dosa Syiah Basar Assad mengakui serta menyerahkan pengawasan senjata kimia ke PBB atas desakan rusia agar tidak diserang oleh US dan sekutunya... (sandiwara)! dan amerika pun mempertimbangkannya.

Sementara berita di Islam pos mengabarkan bahwa KEPALA Dewan Tertinggi Militer oposisi Suriah, Sabtu kemarin (14/9/2013) mengatakan perjanjian AS-Rusia untuk menghilangkan senjata kimia Suriah adalah pukulan bagi 2,5 tahun perlawanan untuk menjatuhkan Presiden Bashar al-Assad dari kekuasaannya.

Jenderal Selim Idriss mengatakan kesepakatan itu akan memungkinkan Assad untuk melarikan diri dari tanggung jawab atas pembunuhan ratusan warga sipil dalam serangan gas beracun di pinggiran Damaskus pada 21 Agustus lalu.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Menteri Luar Negeri AS John Kerry dan Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov mengumumkan kesepakatan untuk menghapus senjata kimia Suriah pada hari Sabtu setelah hampir tiga hari pembicaraan di Jenewa.

Idriss mengatakan pasukan Assad telah mulai memindahkan beberapa senjata kimia mereka ke Lebanon dan Iraq dalam beberapa hari terakhir untuk menghindari inspeksi PBB, meskipun berita ini belum bisa diverifikasi.

“Kami telah memberitahu teman-teman kami bahwa rezim telah mulai memindahkan sebagian dari gudang senjata kimia mereka ke Lebanon dan Iraq. Kami mengatakan kepada mereka jangan tertipu,” kata Idris kepada wartawan di Istanbul.

“Semua inisiatif ini tidak menarik bagi kami. Rusia adalah mitra bersama dengan rezim dalam membunuh rakyat Suriah. Sebuah kejahatan terhadap kemanusiaan telah dilakukan dan tidak ada penyebutan soal akuntabilitas.”

Setelah senjata kimia aman, maka amerika & sekutunya akan leluasa menyerang Mujahidin.. Masya Allah.. Hasbunallaha Wani'mal Wakiil...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan